Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dua Kali Berhubungan Intim dalam 1 Jam Bikin Pria Subur

Menurut sebuah penelitian di London, dua kali berhubungan intim dalam durasi satu jam dapat membuat pria menjadi tiga kali lebih subur.

Liputan6.com, Jakarta Hiraukan posisi hubungan intim, kalau ada cara ammpuh untuk membuat sperma lebih tangguh dan bisa membuat pasangan mudah hamil.

Menurut sebuah penelitian di London, dua kali bercinta dalam durasi satu jam dapat membuat pria menjadi tiga kali lebih subur.

Dalam penelitian ini ditemukan, ketika seorang pria memberikan sampel sperma kedua dalam waktu satu jam, tingkat keberhasilan untuk pengobatan infertilitas yang disebut intrauterine insemination (IUI) meningkat luar biasa hingga 20 persen.

Selama ini, tingkat keberhasilanIUI yang umum adalah enam persen. Para ilmuwan percaya, temuan ini dapat membantu pasangan yang mencoba kehamilan secara alami. 

Dalam penelitian ini, 15 istri berhasil hamil. Sementara 10 lainnya hamil setelah mencoba berhubungan intim dengan cara ini pada masa subur mereka di bulan selanjutnya.

Secara keseluruhan, tingkat keberhasilan cara ini mencapai 34 persen.

Dr. Jackson Kirkam-Brown seorang ahli reproduksi dari Universitas Birmingham mengatakan menunda hubungan seksual berdampak buruk bagi pria karena akan mempengaruhi kualitas sperma.

"Saat pria melakukan hubungan intim untuk kedua kalinya dalam satu jam dapat meningkatkan kesuburan. Hal ini terlihat pada sperma kedua yang dikeluarkan, sperma lebih segar dan mengandung kualitas yang lebih bagus. Dengan kata lain sperma kedua adalah sperma subur" jelas Dr. Jackson seperti yang dikutip Daily Mail, Rabu (16/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini