Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini yang Bikin Wanita Alami Orgasme Mendadak

Orgasme mendadak merupakan orgasme yang terjadi tiba-tiba tanpa stimulasi atau kegiatan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme mendadak merupakan orgasme yang terjadi tiba-tiba tanpa stimulasi atau kegiatan bercinta. Ada beberapa faktor yang membuat wanita dapat mengalami orgasme secara tiba-tiba. 

Beberapa benda tertentu yang bergesekan dengan area intim atau rangsangan emosional dapat menjadi pemicu orgasme secara tiba-tiba. Berikut ini adalah fakta tentang orgasme mendadak yang patut diketahui seperti yang ditulis Boldsky, Rabu (16/3/2016):

Fakta 1

Sebuah penelitian mengatakan mengendarai sepeda motor dapat menyebabkan wanita merasakan orgasme secara tiba-tiba. Hal ini dikarenakan oleh getaran pada mesin yang menstimulasi wanita.

Fakta 2

Berlari dan berjalan dan menyebabkan sebagian wanita mengalami orgasme. Hal ini dikarenakan pakaian yang ketat sehingga menimbulkan gesekan pada tubuh.

Fakta 3

Sama halnya dengan pria, wanita juga mengalami mimpi basah yang dapat membuat mereka orgasme seketika.

Fakta 4

Beberapa wanita mengatakan meditasi secara intens terkadang membangkitkan gairah seks secara spontan. Bisa jadi hal ini dipicu karena aliran energi yang terjadi di dalam tubuh saat meditasi.

Fakta 5

Pada beberapa wanita gambar-gambar tertentu atau kata-kata dapat memicu orgasme secara langsung. Gambar atau kata-kata bisa menjadi sesuatu yang romantis, sehingga melecut gairah hingga orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini