Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

3 Posisi Seks yang Digilai Wanita

Liputan6.com, New York- Tak cuma pria yang memiliki posisi seks kesukaan, wanita juga. Ternyata bukan posisi misionaris yang jadi favorit wanita. Namun tiga posisi ini bisa membuat hubungan seksual jadi lebih bergairah.

Berikut tiga posisi yang disukai wanita berdasarkan survei yang dilakukan oleh laman khusus pria Men's Health terhadap 1,100 wanita. Apa saja? Simak selengkapnya seperti ditulis Health-Liputan6.com pada Selasa (15/3/2016).

1. Face-Off Position

Sekitar 48 persen wanita yang terlibat dalam penelitian ini memasukkan posisi ini sebagai tiga posisi teratas yang mereka sukai. Pria dan wanita duduk di ujung kasur saling berhadapan sehingga Anda dan pasangan bisa saling memandang saat bercinta. 

Bagi wanita, posisi ini menguntungkannya karena ia bisa mengontrol kedalaman penetrasi sambil menatap ke mata pasangan.

2. G-Whiz

Sekitar 32 persen responden memasukkan G-Whiz dalam tiga posisi teratas yang disukai. Posisi wanita yang telungkup ke arah kasur kemudian pria melakukan penetrasi dari belakangnya.

Bagi wanita, ketika ia mengangkat kakinya, G-Spot-nya lebih mudah ditemukan sehingga akan membuat orgasme wanita jadi luar biasa.

3. Flat iron

Sekitar 31 persen wanita yang terlibat dalam penelitian ini memasukkan posisi ini dalam tiga posisi teratas. Posisi ini dilakukan di ujung kasus sambil wanita tidur terlentang lalu pria melakukan penetrasi sambil berdiri sembari mengangkat kedua kaki wanita.

Bagi wanita posisi ini membuatnya nyaman sekaligus membuat Mr. P pria terasa lebih besar.

 

Artikel Selanjutnya
Terungkap Posisi Seks yang Bisa Puaskan Pria dan Wanita
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks yang Jadi Favorit Wanita, Tebak Apa?