Sukses

Keren, Baru 8 Tahun Demarjay Jadi Pelatih Olahraga

Demarjay Smith mendadak menjadi populer sejak videonya diunggah ayahnya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Demarjay Smith mendadak menjadi populer sejak videonya diunggah ayahnya beberapa waktu lalu. Bocah berusia delapan tahun ini terlihat memotivasi teman sebaya dan tetangganya untuk menjadi bugar dan sehat.

Seperti saat diwawancarai Ellen DeGeneres belum lama ini, dia mengatakan memiliki latihan terbaru yaitu upside down push-ups. "Karena push-up regular terlalu mudah, saya kombinasikan push-up dengan kaki di atas dinding atau kursi," katanya.

Berkat kegigihan dan semangatnya olahraga, video yang diunggah ke jejaring YouTube ini pun mendapat like lebih dari 200.000 penonton dan lebih dari 18 juta like di Facebook.

Dalam video pendek berjudul "Young Jamaica Trainer" ini, dia ingin menginspirasi orang untuk menjadi sehat, dan mendorong dirinya untuk menjadi sekuat mungkin. Dia mengaku, bisa melakukan push-up hingga 100 kali sehari, 

"Awalnya push-up, kemudian dips trisep, squats dan pull-up. Dulu yang ikut joging sedikit, sekarang mereka datang sendiri dan bergabung dengan kami," ungkapnya.

Demarjay berharap, dia bisa menjadi pemain basket profesional, karena itu olahraga favoritnya. Dan dia ingin membelikan ibunya sebuah rumah.

Dia selalu berpesan, "Hindari junk food, minum smoothies, dan makan banyak buah-buahan dan sayuran, terutama stroberi. Juga kue," ujarnya sambil tersenyum."

"Kebiasaan ini membuat saya merasa lebih baik, karena setidaknya bukan hanya saya yang fit, sehat dan kuat tapi orang lain juga bisa membuktikan dirinya kuat seperti saya," pungkasnya.

Berikut aksi Demarjay Smith:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.