Sukses

EXO Menemui Penggemar Pengidap Leukemia Usai Konser di Malaysia

Boyband EXO bertemu penggemar perempuan yang juga pengidap leukemia usai konser id Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Personel boyband EXO mengadakan pertemuan khusus dengan Lee Qiao Siew, penggemar perempuan yang juga pengidap leukemia, begitu konser EXO PLANET #2 – The EXO'luXion di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, selesai digelar pada 12 Maret 2016 malam.

Lee Qiao Siew mendapat kesempatan ini melalui Make a Wish, sebuah organisasi global yang berusaha mewujudkan mimpi anak-anak dengan penyakit yang tak dapat disembuhkan.

Lee Qiao Siew mengatakan mendapat energi tambahan selama menjalani pengobatan dari musik-musik EXO.

"Saya bahagia sekali hari ini karena bisa bertemu EXO secara pribadi, berfoto bersama, dan menyaksikan konser mereka secara dekat. Saya akan menjadi orang yang lebih baik dan belajar lebih giat lagi," kata Lee Qiao Siew dikutip dari K-Popism pada Senin (14/3/2016)

Konser di Malaysia menjadi konser pertama EXO sejak debut mereka meramaikan industri musik Korea. Sekaligus menjadi tur penutup. Sebanyak 15.000 lembar tiket laku terjual. Boyband asal Korea Selatan itu membawakan total 27 lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.