Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tanda Pria Hanya Inginkan Seks

Pria dan wanita seringkali memiliki pandangan yang berbeda dalam suatu hubungan, terutama dalam urusan seks.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita seringkali memiliki pandangan yang berbeda dalam suatu hubungan. Terutama dalam urusan seks. 

Berbeda dengan pria yang selalu memandang sepele kegiatan seks dalam hubungan pacaran, wanita cenderung menganggap seks sebagai sesuatu yang jauh lebih istimewa.

Tak jarang hal ini membuat pria mendekati seorang wanita hanya untuk urusan seks semata. Jika Anda tak ingin dijadikan hanya sebatas teman tidur, pastikan Anda mengetahui tanda-tanda ketidakseriusan seorang pria dalam menjalani hubungan dengan Anda. 

Melansir Your Tango, Minggu (13/3/2016), berikut ini adalah 5 tanda pria yang hanya inginkan seks saja:

1. Hanya berkunjung di malam hari

Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda tidak akan pernah mengganggu jam tidur Anda. Hindarilah pria yang selalu berkunjung di malam hari, mereka datang hanya untuk mencari teman tidur bukan teman hidup.

2. Selalu ingkar janji

Tanda selanjutnya adalah ingkar janji. Umumnya pria tipe ini seringkali ingkar janji, mereka suka membatalkan janji tiba-tiba untuk bertemu di luar rumah. Ini tak hanya mengecewakan tapi juga tidak sopan.

3. Tidak pernah dibawa ke tempat umum

Maksudnya di sini adalah Anda tidak pernah diperkenalkan dengan teman-temanya. Seorang pria yang serius ingin menjalan hubungan akan selalu melibatkan Anda dalam kesehariannya. Dan ini juga termasuk mengenalkan Anda dengan orang-orang terdekatnya. Ia tak akan pernah menyembunyikan pasangannya.

4. Angkuh

Anda seringkali menjadi korban pelampiasan amarah. Ia juga tidak akan membiarkan Anda mengetahui rahasia pribadinya. Setiap ditanya ia selalu marah-marah. Ia hanya baik pada Anda jika sedang kesepian atau saat ada perlunya saja.

5. Hanya membahas tentang seks

Pria yang selalu mengirim pesan seks atau membahas topik ranjang bukanlah tipe pria baik. Pria yang serius berkomitmen dengan Anda akan senang berbicara tentang berbagai hal, mulai dari kesukaan, pekerjaan, sampai rencana masa depan. Yang tak akan ia lakukan adalah, berbicara hanya seputar seks saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.