Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Wanita Dapatkan Orgasme Tanpa Bercinta

Orgasme merupakan sensasi kenikmatan yang terjadi saat klimaks, tapi umumnya didapatkan saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika wanita dapat mengalami orgasme meski tanpa bercinta? Orgasme merupakan sensasi kenikmatan yang terjadi saat klimaks, umumnya terjadi ketika melakukan hubungan seks. 

Melansir Female First, Minggu (13/3/2016), nyatanya sentuhan di area sensitif juga dapat membuat wanita merasakan sensasi orgasme seperti bercinta di atas ranjang bersama pasangan.

Ini dia lima hal yang bisa buat seorang wanita orgasme tanpa harus bercinta:

1. Pusar

Wanita dapat merasakan orgasme dengan cara memainkan pusar. Hal ini mungkin terdengar aneh, pusar sangat berdekatan dengan saraf vagus, saraf yang terdapat di sepanjang paru-paru, jantung, esofagus dan area perut. Ketika pusar distimulasi, akan menyentuh titik syaraf yang menimbulkan sensasi nikmat pada area Miss V.

2. Pikiran

Menurut sebuah penelitian. wanita dapat mengalami orgasme melalui pikiran. Cukup dengan memikirkan tindakan seks seorang wanita sudah dapat mencapai klimaks dan merasakan orgasme.

3. Menguap

Menguap tak selamanya berarti mengantuk. Menguap juga dapat membuat wanita orgasme. Apalagi jika terjadi usai mengkonsumsi obat anti depresan yang mengandung chlomipramine.

4. Berjalan kaki

Seorang wanita asal Belanda dilaporkan dapat mengalami orgasme hanya dengan berjalan kaki dalam kondisi kaki telanjang. Dalam kacamata medis hal ini adalah normal dan dapat terjadi pada wanita manapun.

Hal ini karena saat berjalan tanpa alas kaki, telapak kaki mendapatkan stimulasi yang dapat membuat orgasme.

5. Fitnes

Hampir 50 persen wanita pernah merasakan orgasme ketika fitnes. Ada beberapa gerakan fitnes, termasuk gerakan dalam yoga yang menstimulasi otot perut dan tulang panggul sehingga wanita bisa merasakan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini