Sukses

Peran Posisi Bulan dalam Pribadi Cucu Jokowi, Jan Ethes

Masih tentang cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, mari kita lihat sifat-sifatnya berdasarnya posisi bulan

Liputan6.com, Jakarta Masih tentang cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, mari kita lihat sifat-sifatnya berdasarnya posisi bulan yang berada di 4 derajat bintang Aries. Dalam dunia astrologi, bulan mewakili kondisi bawah sadar, reaksi dan kebiasaan dasar serta kebutuhan personal paling dalam dari diri seseorang.

Posisi bulan juga menunjukkan kebutuhan emosional yang bagaimana dan dengan siapa seseorang merasa nyaman. Dalam hal ini, teman, kelompok, dan orang-orang mendukunglah yang membuat Ethes nyaman. Dia butuh dan sebaliknya juga akan memberi dukungan pada kelompok bila diperlukan. Gairahnya makin menyala bila itu terkait dengan aktivitas sosial, komunitas, klub, jaringan karena di sinilah dia bisa berbagi, membangun persaudaraan, dan berbagi banyak hal.

Beragam hal yang diinginkan, diimpikan, diharapkan di masa depan dan kebanyakan terkait dengan keinginan untuk berbuat baik bagi orang lain. 

 

Posisi bulan juga menyebabkan sifat Jan Ethes yang penuh energi dan sangat berani. Dia adalah seorang pejuang tangguh terutama saat emosinya sedang meluap-luap. Pada saat seperti ini daya juangnya bisa membuat Ethes melakukan sesuatu yang kadang-kadang bisa mengejutkan orang lain. Dia bisa dengan mudah dipicu untuk berbuat sesuatu.

Kadang-kadang anak ini nantinya akan gampang bertindak tanpa dipikir dalam lebih dahulu kalau situasi memang benar-benar mendesak. Justru itu yang bisa membuatnya berada dalam situasi sulit. Kondisi moodnya bisa gampang berubah cepat. Karena tidak suka menahan emosi, unek-unek dan memendam rasa, dan cenderung mudah menyampaikannya terkesan dirinya mudah marah.

Sangat independen, dengan kepribadian yang kuat, bersemangat, dan tegas. Meski begitu, Ethes bisa dikenal sebagai pribadi yang impulsif, agak ceroboh, nekad, pemberani dan bisa ugal-ugalan. Namun tentu saja, siapa tahu, didikan dan asuhan yang tepat membuat sifat-sifat yang kurang baik bisa diarahkan ke hal-hal yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Sebelumnya diberitakan, dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter melalui persalinan caesar, putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, ini lahir di Rumah Sakit PKU Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 10 Maret pukul 09.28 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini