Sukses

Jurus Konyol dan Jitu Mendepak Pria

Setelah hubungan berjalan beberapa bulan, tiba-tiba muncullah kesadaran bahwa hubungan ini tidak pantas dilanjutkan.

Liputan6.com, New York - Ada kalanya seorang wanita tergesa-gesa atau mengalami tekanan sosial sehingga merasa harus memiliki pacar atau pasangan. Dalam keadaan demikian, bisa saja sang wanita salah pilih.

Setelah hubungan berjalan beberapa bulan, tiba-tiba muncullah kesadaran bahwa hubungan ini tidak pantas dilanjutkan. Putus hubungan adalah keputusan berat yang diperlukan. 

Kalau gagal dengan cara ‘halus’ mungkin harus dicoba secara lebih ‘terasa’, misalnya seperti sejumlah cara humor yang dikutip dari YourTango pada Selasa (8/3/2016) ini:

1. Mulailah bicara soal memiliki anak

Bilang kepada pria itu bahwa kalian sudah berpacaran selama beberapa bulan dan sekarang saatnya mulai berkeluarga. Keluarga yang besar.

Pastikan bahwa obrolan ini sering dan mendalam. Jelaskan bahwa sejak masih kecil kita selalu memimpikan punya 7 anak atau lebih, baik anak kandung maupun adopsi anak.

2. Bilang kepadanya bahwa kita ingin mengetahui semuanya tentang dirinya.

Mulailah dengan meminta bertemu dengan mantan-mantan pacarnya. Di manapun mereka berada, bahkan melalui Skype kalau memang perlu.

Minta juga bicara dengan keluarganya, yaitu orangtuanya, saudara-saudara kandungnya, semua orang. Tekankan bahwa Anda ingin mengetahui semuanya tentang dia, bahkan tanda lahir di bokongnya.

3. Penuhi laci obat dengan berbagai jenis krim dan gel untuk vagina

Pastikan pria itu melihat krim dan gel itu. Ketika ditanya, pura-puralah tersinggung dan berdalih bahwa krim untuk infeksi vagina bukan apa-apa.

4. Merajuk

Lebih baik lagi, merajuk berkali-kali dengan cepat, apalagi di depan umum. Tidak suka dengan celananya? Kalau perlu dirobek sekalian, untuk pembuktian. 

Kalau dia bilang dia menyenangi hujan, menangislah keras-keras untuk menunjukkan betapa kamu tidak menyukai hujan. Kalau dia bermaksud membawa mobil ke bengkel, lemparlah kuncinya jauh-jauh dan katakan betapa bencinya kamu kepada mobil itu.

Kalau salah satu cara itu tidak berhasil, cobalah menggabungkan beberapa cara sekaligus. Ketika dipergunakan dengan secukupnya, pria itu akan hengkang segera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.