Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Gaya Masturbasi untuk Wanita

Saat masturbasi, ada berbagai macam gaya yang bisa Anda coba untuk dapatkan klimaks yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi menjadi salah satu cara untuk menyenangkan diri Anda dengan menjelajahi area sekitar organ intim. Ternyata ada berbagai gaya yang bisa dipraktikkan saat masturbasi.

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan masturbasi. Terapis seksual Vanessa Marin mengatakan, masturbasi bisa membuat orang mengenal tubuh, belajar bagaimana orgasme, mengembangkan rasa percaya diri yang lebih baik, mengurangi stres, mendukung sikap masyarakat sehat tentang seksualitas wanita. 

Marin juga berbagi 5 gaya masturbasi yang bisa wanita terapkan. Sebelum melakukannya, ketahuilah anatomi organ intim Anda dengan berkaca di depan cermin. Berikut 5 gaya masturbasi seperti dilansir Refinery29, Minggu (6/3/2016):

1. Diagonal

"Bayangkan klitoris Anda adalah sebuah jam, dengan angka 12 menunjuk ke arah kepala dan enam menuju kaki Anda. Gunakan satu jari dan tekan arah diagonal di klitoris," kata Marin. "Jika Anda seorang dengan tangan kanan, tekan 7-1. Jika Anda kidal, Anda melakukannya dari lima hingga 11."

2. Up-and-Down (Atas bawah)

"Gunakan dua jari untuk mengelus atas dan ke bawah di seluruh klitoris Anda," kata Marin.

"Anda bisa menggunakan jari Anda bersama-sama, atau menjaga mereka terpisah sehingga salah satu jari berjalan di kedua sisi klitoris Anda (yang terakhir adalah pilihan baik jika klitoris Anda terlalu sensitif dengan sentuhan langsung)."

3. Back-and-Forth (Depan belakang)

"Gunakan dua jari untuk meluncur bolak balik di clit Anda dari kiri ke kanan," kata Marin. "Jika kontak langsung dengan klitoris Anda terasa terlalu intens, mencoba menarik labia di klitoris Anda dan menggosok klitoris Anda melalui labia Anda."

4. Circular (Memutar)

"Gunakan satu jari untuk membuat gerakan melingkar di sekitar klitors, tanpa langsung menyentuh permukaannya," kata Marin - sederhana dan efektif.

5. G-Spot

"Gunakan tekanan favorit pada klitoris. Gunakan telunjuk dan jari tengah tangan Anda yang lain, dan memasukkan mereka ke dalam saluran vagina Anda untuk bergerak setengah masuk, setengah keluar," kata Marin.

"Putar lengan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas... Sentuh dinding atas saluran vagina Anda dengan ujung jari Anda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.