Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penoplasty Teknik Praktis Ubah Ukuran Penis

Ukuran Mr.P menjadi senjata kepercayaan diri pria telah menjadi rahasia umum.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis menjadi senjata kepercayaan diri pria telah menjadi rahasia umum. Pria dengan ukuran kelamin besar disebut-sebut sebagai sosok pria yang ideal.

Seorang dokter bedah plastik asal Korea Selatan, Nam Cheol Park, mengatakan pria dapat melakukan pembesaran penis layaknya perempuan menambah ukuran payudara, yaitu dengan cara penoplasty. 

Melansir Telegraph, Minggu (8/6/2017), penoplasty adalah teknik terbaru untuk memperbesar ukuran Mr. P dengan silikon implan dan suntikan asam androlog.

Teknik yang digunakan tak jauh berbeda dengan teknik pembesaran payudara pada wanita.

Bahkan menurut dokter asal London, Dr Roberti Viel, teknik penoplasty yang diterapkan oleh Dr Nam dapat meningkatkan seksualitas pada pria. Metode ini juga dianggap sebagai metode pembesaran Mr. P dengan efek samping terkecil.

Operasi penoplasty dapat meningkatkan panjang dan ketebalan penis, atau bahkan keduanya.

"Untuk meningkatkan panjang, sayatan akan dibuat di atas pangkal penis. Melalui sayatan ini, kita dapat melepaskan ligamentum suspensorium, yang memungkinkan penis maju ke depan, dan bertambah panjang sekitar satu atau dua inci," Dr Viel. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.