Sukses

Uang, Topik yang Dibahas Ahmad Dhani Ketika Bertemu Anak-anaknya

Ketika Ahmad Dhani bertemu dengan Al, El, dan Dul, topik yang kerap kali mereka bahas adalah uang.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, mengaku kalau sekarang waktu yang dimilikinya lebih banyak dihabiskan bersama Safeea, buah cinta Dhani dan Mulan Jameela.

Sedangkan ketiga anak laki-laki Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaudin Rummi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) memiliki kesibukan masing-masing. Al kini terjun ke dunia disc jockey (DJ) sedangkan El dan Dul tengah sibuk dengan proyek duonya.

Ketika Dhani bertemu dengan ketiganya, ada pun topik yang bakal mereka bahas adalah uang. "Al sudah harus bikin album sendiri, sudah mulai duit dipegang sendiri atau bapaknya," kata Dhani dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Sabtu (5/3/2016)

Topik yang sama juga dibahas Dhani ketika bertemu dengan El. "Kadang-kadang dia minta motor gede, tapi saya tidak setuju. Dia terus merayu. Walaupun dia bilang pakai duit sendiri, tetap saya tidak setuju," ujar Dhani.

Selain memang belum saatnya untuk mengendarai motor gede, Dhani merupakan salah seorang yang tidak setuju ada moge atau motor gede di Indonesia.

Sedangkan Dul, dinilai Dhani yang paling bawel di antara kakak-kakaknya. Pertanyaan yang dilontarkan Dul seringkali membuat Dhani pusing menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.