Sukses

Foto Tanpa Busana, Pamela Anderson Promosikan Sepatu Vegan

Jenis sepatu ini berasal dari bahan vegan yang tak mengandung produk beracun

Liputan6.com, Jakarta Model internasional Pamela Anderson, pemilik dari Pamela Anderson Foundation sebuah organisasi nirlaba untuk perlindungan hak asasi manusia, hewan, dan lingkungan menerima dana sebesar 10 persen dari hasil promosi produk sepatu vegan.

Vegetarian Shoes atau yang dikenal dengan vegan shoes merupakan sebuah produk sepatu yang berasal dari bahan alami dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia dan beracun.

Melansir laman Huffington Post, ditulis Jumat (4/3/2016) model kelahiran Kanada ini menggiring desainer asal Perancis, Amélie Pichard untuk berkolaborasi atas sepatu jenis high-heels yang berasal dari bahan ramah lingkungan - bahkan sama sekali tidak menggunakan jenis kulit hewan apapun.

Organisasi milik Anderson begitu melindungi semua jenis hewan yang umumnya sering kali digunakan untuk membuat produk sepatu, tas, atau ikat pinggang.

Tertera dalam situs Pamela Anderson Foundation, "Saya mendedikasikan organisasi ini untuk manusia, hewan, serta ramah lingkungan - sebab semua hal itu saling terhubung satu sama lainnya," tulis Anderson.

Dalam majalah Paper, Anderson menyatakan keterlibatan dirinya ini menunjukkan ajaran baru kepada dunia untuk mencintai bumi dan semua makhluk yang hidup di dalamnya.

Ini bukan pertama kalinya Anderson mempublikasikan hal mengenai vegan, 2003 silam ia pun mengenakan bikini selada dalam iklan People For The Ethical Treatment Of Animals (PETA) untuk menggiring publik hidup sebagai vegetarian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini