Sukses

Jarang Terjadi, Tiga Kakak Beradik Ini Lahir di 29 Februari

Tercatat dua keluarga asal Utah, Amerika Serikat dan keluarga Henriksen asal Norwegia memiliki tiga anak yang lahir pada 29 Februari.

Liputan6.com, New York- Jarang ada keluarga memiliki tanggal kelahiran yang sama. Namun kakak beradik asal Amerika Serikat lahir yang sama, bahkan di tanggal yang ada empat tahun sekali yakni 29 Februari. 

Anak pertama pasangan David dan Louise Estes bernama Xavier lahir pada 29 Februari 2004, tepat empat tahun kemudian di tanggal yang sama anak kedua yang bernama Remington lahir. 

Siapa sangka tepat delapan tahun sesudah melahirkan putra pertama, Louise melahirkan anak ketiga di tanggal 29 Februari 2012 yang diberi nama Jade. Anak ketiganya ini sebenarnya lahir terlambat lima hari dari hari prediksi kelahiran.

"Aku tidak pernah menyangka. Baru pada saat melewati tengah malam merasa akan melahirkan baru yakin hal ini terjadi," tutur Louise wanita asal Utah seperti dikutip laman Daily Mail, Senin (29/2/2015).

Keluarga Henriksen asal Norwegia yang anal-anaknya lahir pada 29 Februari. (Foto: http://mentalfloss.com/)

Selain anak dari David dan Louise, kelahiran kakak beradik di tanggal yang sama pernah terjadi di tahun 1960-an. Ini terjadi pada keluarga Henriksen asal Norwegia. Anak pertama Heidi Henriksen lahir pada 29 Februari 1960, empat tahun kemudian anak kedua Leif-Martin. Lalu pada 29 Februari 1968 kemudian Leif-Martin lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini