Sukses

Ini Keahlian Choky Sitohang Saat Bersama Anak di Rumah

Sebagai pria yang sibuk mengisi acara di televisi, Choky Sitohang mengaku selalu menyempatkan diri bermain dengan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pria yang sibuk mengisi acara di televisi, Choky Sitohang mengaku selalu menyempatkan diri bermain dengan anak-anaknya. Ayah dua anak ini pun mengatakan dia sangat ahli akan satu permainan.

"Ada satu keahlian saya kalau bersama anak, bermain guling-gulingan. Saya juga suka story telling," katanya saat ditemui wartawan di acara Kebahagiaan Keluarga, Penentu Karakter dan Tumbuh Kembang Anak Nestle Lactogrow di Kota Kasablanka, ditulis Senin (29/2/2016).

Ayah Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Elsa Cherish Nataline Sitohang inipun mengakui kesibukannya membuat dia jarang bertemu kedua anaknya. Namun bagi dia yang terpenting bukanlah berapa banyak waktu untuk keluarga tapi bagaimana menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. 

"Kebahagiaan itu bukan cuma urusan perasaan. You have to do something to reach happiness. Memang, tantangannya tidak ada banyak waktu tapi kalau kita bilang nggak punya waktu berarti ada yang salah dengan diri kita," ujarnya.

Pria asal Bandung itu pun dengan tenangnya mengatakan, bila dia merasa capek, lelah atau banyak masalah, dia meminta istri untuk mengingatkan kebersamaannya dengan anak. Salah satu yang bisa dilakukan, misalnya ada satu hari tanpa gadget.

"Dalam pernikahan itu ada komitmen. Seiring waktu, kami juga komitmen mengurus anak. Jadi kalau tidak ada waktu, saya membawa mereka ke tempat syuting atau video call," katanya.

Bagi Choky, menjalankan komitmen untuk berumah tangga dan mengurus anak akan membuat keluarga semakin solid. Bonusnya, karakter anak akan terbangun dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini