Sukses

Hedi Yunus Tularkan Semangat Olahraga Lewat Medsos

Setiap berolahraga, Hedi selalu menyempatkan untuk selfie atau mereka video singkat untuk diunggah ke medsos.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus tak menyangka foto maupun video yang diunggahnya saat berolahraga bisa menularkan semangat yang sama untuk hidup sehat bagi para teman dan pengikutnya di media sosial.

Setiap berolahraga, ia menyempatkan untuk selfie maupun merekam videonya sebentar.Hedi lalu menggabungkan foto dan video tersebut keakun Path atau Instargam miliknya. Beberapa teman maupunpenggemarnya yang melihat jadi "tertular" semangat olahraga yang sama sepertiHedi.

"Ternyata banyak sekali teman-teman yang jadi ingin berolahraga. Alhamdulillah jadi bisa ajak teman melakukannya," tutur Hedi dalam acara yang digelar Combiphar "Championing a Healthy Tomorrow" di Jakarta pada Jumat (26/2/2016).

Beragam olahraga dilakoni pria kelahiran Bandung 47 tahun silam ini, mulai dari boxing hingga squash. Ia pun turut serta dalam komunitas olahraga yang sering melakukan kegiatannya di Senayan, Jakarta.

Selain merasa kesehatannya terjaga, berolahraga membuat napasnya jadi lebih baik saat tampil menyanyi di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini