Sukses

Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Yovie Widianto

Memasuki usia 48, Yovie Widianto tampak awet muda, bugar, dan produktif.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 48, Yovie Widianto tampak awet muda, bugar, dan produktif. Tak banyak musikus yang begitu produktif di usia tersebut seperti Yovie Widianto. Setelah sukses menggelar konser bertajuk "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival" pada 13 Januari lalu di Jakarta Convention Center, pria kelahiran Bandung ini giat mengampanyekan hidup sehat.

"Sehat itu berpikir positif. Coba tanya orang lain apakah saya pernah marah. Positif aja dan berbagi hal positif," katanya saat di sela acara Combiphar di Plaza Bapindo, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Meski begitu, menurut leader grup Kahitna dan Yovie & The Nuno itu, menjalankan aktivitas fisik bukan perkara mudah lantaran jadwalnya yang padat.

"Saya hampir tidak mempunyai waktu untuk diri sendiri. Tantangan terberat saya adalah menjaga rutinitas berolahraga dan makan dengan pola seimbang," katanya.

Yovie menambahkan, memasuki usia lebih dari 45 tahun, dia lebih fokus untuk menjalani pola hidup sehat demi tercapainya hidup sehat dan bahagia, seimbang jiwa dan raga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.