Sukses

Hamil 7 Bulan, Wanita Ini Tetap Ikut Kompetisi Pole Dancing

Telah melakukan riset dan berbicara dengan dokter, Kat tetap ikut kompetisi pole dancing.

Liputan6.com, London - Hamil tak menghentikan langkah Kat Bailey (30) mengikuti kompetisi pole dancing yang akan berlangsung pertengahan tahun ini. Kini, ia pun sedang bersiap-siap berkompetisi dalam final pole dancing. Jelang kompetisi tersebut, ia berlatih pole dancing dengan perut besarnya.

"Aku tidak khawatir karena aku tahu apa yang bisa dan tidak bisa tubuhku lakukan setiap hari," terang Kat seperti dikutip dari laman The Sun, Jumat (26/2/2016).

"Dengan berbadan dua, aku malah berpikir ini seperti berlatih beban. Usia kehamilanku kini 17 minggu, dengan berlatih aku bisa merasakan perbedaannya," papar wanita asal Inggris ini.

Persiapan Kat jelang kompetisi pole dancing. (Foto: The Sun)

Menuju minggu-minggu kompetisinya, ia berharap bisa melakukan human flag dengan melakukan split leg. Teman satu timnya, Danielle Haynes (31) kerap kali khawatir. "Aku khawatir namun hal itu terjadi karena aku teman yang protektif," paparnya.

Suami Kat, David, sebenarnya juga agak khawatir namun ia percaya istrinya tahu apa yang sedang dilakukan.

"Kat telah melakukan banyak riset dan telah berbicara dengan dokter dan profesional mengenai hal ini. Mereka pun mengatakan boleh melakukannya," papar David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini