Sukses

5 Trik agar Sesi Bercinta Terasa seperti Malam Pertama

Ada trik untuk menciptakan sesi bercinta nanti malam terasa seperti malam pertama.

Liputan6.com, New York- Segala sesuatu terkait hal pertama sulit dilupakan, apalagi malam pertama. Mulai dari rasa ingin tahu, deg-degan, malu, hingga mendapatkan orgasme untuk pertama kali. Bagi Anda yang sudah menikah bertahun-tahun, mungkin sudah lupa rasanya. 

Tapi tenang, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar seks dengan suami atau istri terasa seperti malam pertama. Berikut saran dari terapis seks Vanessa Marin seperti dikutip laman Bustle, Kamis (25/2/2016).

1. Mengenang momen seks paling menyenangkan

Pertama-tama yang perlu dilakukan mengingat-ingat hubungan seks pada saat bulan-bulan pertama dilakukan. Cari tahu apa yang istimewa. Mulai dari momen seks terbaik yang kalian miliki, tempat terbaik melakukannya, dan apa yang membuat seks tersebut menjadi baik. Tak cuma Anda, libatkan pasangan dalam hal ini.

2. Kembali ke dasar

Jika salah satu hal yang menyenangkan antara Anda dan pasangan di awal hubungan seks adalah mengenai eksplorasi tubuh, maka prioritaskan untuk berlama-lama melakukan foreplay.

3. Nyalakan kembali hasrat bercinta

Jika sudah menjalani hubungan dalam waktu lama, seks sudah seperti rutinitas. Tak lagi ada momen-momen menggoda dia untuk bercinta. Namun jika ingin membuat nanti malam jadi terasa seperti malam pertama coba lakukan hal-hal yang mampu menggoda pasangan sehingga gairahnya kembali menyala.

4. Kontak mata

Ini adalah trik sederhana namun efektif untuk membuat seks terasa berbeda. Melakukan hubungan seks sambil melakukan kontak mata adalah cara luar biasa untuk meningkatkan hubungan emosional dan keintiman. Ini seperti melihatnya dengan cara berbeda.

5. Beri jarak dan jeda

Cobalah beri jeda bertemu dengan pasangan. Misalnya dengan pergi berjalan-jalan dengan sahabat. Nah ketika pulang ke rumah, rasa rindu yang tak tertahankan yang dilanjutkan dengan bercinta akan membuat api asmara menyala seperti malam pertama.

Tak perlu sampai berhari-hari, cukup memberi sedikit jarak dengan pasangan juga bisa membuat letupan-letupan baru saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.