Sukses

Selain Tampan, Aktor ini Juga Jadi Ayah Terseksi di Dunia

Bintang Deadpool terpilih jadi ayah terseksi yang pernah ada versi sebuah majalah.

Liputan6.com, New York- Bagi setiap istri, mungkin suaminya adalah pria sekaligus ayah terseksi di dunia. Namun majalah People menyematkan predikat ayah terseksi yang pernah ada (People's Sexiest Dad Alive) kepada aktor Hollywood, Ryan Reynolds.

Hal tersebut diumumkan pada pekan lalu dalam sebuah acara televisi Tonight Show with Jimmy Fallon. Jimmy menunjukkan sampul halaman People dengan foto Ryan yang sedang tersenyum menunjukkan keseksiannya.

Ryan Reynolds (Foto: Tumblr)

Saat diberitahu, Ryan nampak sedikit terkejut.

"Apa? Maksudku... Secara ilmiah, rasanya tidak ada yang lebih seksi dari pria yang menjalin hubungan dengan wanita, memiliki anak dan terkejut mendengar hal itu," canda Reynolds dalam tayangan tersebut seperti dikutip laman People, Rabu (24/2/2016).

Blake Lively dan Ryan Reynolds (Foto: Mirror.co.uk)

Ryan dan pasangannnya yang juga aktris Hollywood Blake Lively memang tak terlalu mengumbar kehidupan rumah tangga mereka kepada publik. Namun Ryan mengatakan bahwa keluarga kecilnya kini sedang dalam masa-masa bahagia.

Ia juga menceritakan putri kecilnya, James Reynolds, yang berumur satu tahun sudah mulai bisa berjalan dan berceloteh. Dalam kesempatan lain Ryan pun mengatakan putri kecilnya yang lahir pada pada 16 Desember 2014 mirip dengannya.

Lalu bagaimana menurut Anda, setuju Ryan Reynolds jadi ayah terseksi yang pernah ada?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini