Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Orgasme Setiap Kali Berhubungan Intim Tak Selalu Baik

Adanya tuntutan untuk selalu mendapatkan orgasme saat berhubungan intim malah membuat tekanan tersendiri.

Liputan6.com, London - Mendapatkan orgasme saat berhubungan intim tentu keinginan setiap orang yang melakukannya. Hal ini menjadi penanda Anda melewati sesi intim ini dengan luar biasa.

Namun mendapatkan orgasme setiap kali berhubungan intim tidak selalu bermanfaat. Baik dalam hubungan dengan pasangan maupun kehidupan seks Anda.

Ketika Anda mendapatkan orgasme setiap kali bercinta, Anda selalu berpikir hal ini akan selalu terjadi. Ini mengarahkan pandangan, orgasme adalah tanda kesuksesan dalam hubungan seksual.

Tentu saja hal ini membuat tekanan untuk mencapai orgasme setiap kali berhubungan intim. Alhasil ketika tidak mencapai orgasme, baik diri Anda atau dia, akan merasa gagal.

Nah ketika orang merasa orgasme saat bercinta dan dan merasa gagal ketika tidak bisa mencapainya ini disebut orgasm imperative. Menurut peneliti, orang dengan tipe seperti ini tidaklah baik, karena akan menimbulkan tekanan negatif, seperti dikutip laman Metro, Selasa (23/2/2016).

Orgasm imperative ini akan berdampak pada hubungan. Sehingga pasangan cenderung bercinta demi mencapai tujuan akhir, yakni orgasme. Padahal hubungan intim dengan pasangan sebenarnya adalah sesuatu yang dinikmati untuk merayakan kebersamaan Anda berdua.

Tipe orang yang seperti ini pun akan membuat hubungan bercinta jadi lebih sulit rileks dan mencapai klimaks.

Oleh karena itu yang terpenting adalah untuk mencoba menikmati hubungan seksual pada setiap menitnya, bukan hanya pada puncaknya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini