Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sekitar 25 Persen Pria di Atas 85 Tahun Masih Bercinta

Berdasarkan studi terbaru di Inggris, masih ada sekitar seperempat pria di atas 85 tahun yang masih bercinta.

Liputan6.com, New York- Usia hampir mendekati satu abad, tapi hal tersebut tetap membuat sebagian pria bercinta. Berdasarkan studi terbaru di Inggris, masih ada sekitar seperempat pria di atas 85 tahun yang masih bercinta.

Sementara itu, dari peneletian yang dilakukan International Longevity Centre ini ditemukan fakta hanya ada satu dari 10 wanita di usia di atas 85 tahun yang masih melakukan hubungan seksual.

Jumlah aktivitas seksual pada usia senja memang sedikit. Bahkan untuk memikirkan hubungan seks sekali seminggu saja hanya terjadi pada 30 persen pada pria 76-80 tahun. Sementara pada wanita hanya 7 persen.

"Temuan kami ini makin menguatkan stereotip bahwa pria lebih memiliki hasrat seksual dibandingkan wanita di usia tua. Selain itu, orang yang berusia lebih muda memiliki hasrat seksual lebih tinggi dibandingkan yang lebih tua," terang peneliti dari Cesira Urzì Brancatthe seperti dikutip laman NY Daily News, Selasa (23/2/2016).

Selain jenis kelamin, faktor kesehatan pun memainkan peran besar. Orang yang memiliki kesehatan lebih baik hasrat dan frekuensi seksual lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.