Sukses

Bersama Nenek 106 Tahun, Obama dan Michelle Kompak Berdansa

Lebih dari 100 tahun usianya, tak membuat McLaurin lemah.

Liputan6.com, Washington DC Seorang wanita berusia 106 tahun bernama Virginia McLaurin tak menyangka akan memiliki kesempatan datang ke Gedung Putih. Bahkan ia pun disambut sang penghuni tempat, Barack dan Michelle Obama.

"Saya pikir tidak akan bisa masuk Gedung Putih," tuturnya di hadapan Obama dan Michelle dalam perayaan Black History Month.

Meski usianya sudah lebih dari 100 tahun, nenek ini masih aktif dan gesit. Bahkan ia memperlihatkan kemampuannya bergerak menari selama pertemuan itu. Semangat wanita ini bergerak membuat Obama dan Michelle mengikuti gerakannya.

Ketika ditanya rahasianya tetap mampu menari di usia 106 tahun dengan cepat ia menjawab: "Teruslah bergerak" seperti dikutip laman Huffington Post, Selasa (23/2/2016).

Kehadiran McLaurin pun membuat Obama dan Michelle semangat. "Kami sangat senang bertemu dengan Anda, Anda telah mampu membuat hari kami lebih bermakna," tutur Michelle dalam video yang diunggah dalam Facebook The White House ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini