Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Benarkah Wanita Pemalu Tak Bisa Dominan Ketika Berhubungan Intim?

Wanita pemalu pun perlu dominan di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Sikap dan sifat pada wanita ternyata mempengaruhi aktivitas mereka saat berhubungan intim. Wanita yang tegas diyakini lebih dominan mengatur sesi hubungan intim.

Wanita pemalu cenderung tak berdaya untuk memimpin seks mereka dengan pasangannya. Hal ini terjadi akibat pribadi mereka yang berbeda dari wanita yang tegas. Mereka yang lebih pemalu kemungkinan memiliki pandangan kuno dalam hal seks dan cinta.

Namun, wanita pemalu tak ada salahnya memberanikan diri untuk memegang peran lebih saat bercinta bersama pasangan.

Seperti dikutip dari Pop Sugar, Selasa (23/2/2016) melepaskan diri dari rasa malu sangat diperlukan untuk peroleh kesempatan berhubungan intim yang beda dari biasanya.

1. Tetap dalam kontrol

Saat bercinta tetap tunjukkan apa yang dibutuhkan juga diinginkan Anda dan pasangan. Ini menjadi waktu yang tepat untuk wanita memberikan ide lain mengenai variasi seks di depan pasangan.

2. Bimbing pasangan

Wanita yang dominan memutuskan untuk lebih mengarahkan pasangannya dalam gerak demi gerak.

Ini waktu yang tepat untuk Anda para wanita pemalu untuk bisa mengajar dan membimbing pasang untuk dapatkan apa yang Anda inginkan.

3. Kemungkinan pria lebih menyukai wanita dominan

Tak satu pun pria atau wanita - ingin menjadi pemimpin dalam kegiatan seksual mereka.

Wanita yang dominan di ranjang sedikit banyak mengubah pandangan pria bahwa pasangannya adalah wanita terseksi.

4. Mendominasi tingkatkan rasa percaya diri wanita

Ketika wanita mengambil alih sesi bercinta, secara tak sadar wanita mendapatkan dorongan dalam meningkatkan kepercayaan diri juga harga dirinya.

Wanita yang dasarnya pemalu akan merasa gugup pada awalnya. Namun beberapa saat kemudian mereka akan merasa percaya diri dan terbiasa memimpin aktivitas bercinta di kemudian hari.

Semua wanita layak untuk menunjukkan siapa dirinya dan apa keinginan mereka saat berhubungan intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.