Sukses

Para Artis Kompak Gundul Bareng, Untuk Apa?

Demi pasien kanker anak Indra Bekti hingga duo host Danang - Darto menggunduli kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan demi memberikan dukungan pada orang lain. Nah, bagi Indra Bekti, Dimas Danang, Pampam, Ogel hingga Frans Nicholas mereka rela menggunduli rambutnya demi pasien kanker anak.

Memangkas rambut hingga gundul ini hanyalah bentuk simbol bahwa pasien kanker anak tak sendiri. Seperti diketahui, salah satu pengobatan kanker yakni kemoterapi yang bisa membuat rambut rontok hingga gundul.

"Kita bantu mereka dengan hal-hal positif, mendukung mereka bahwa mereka pasti sembuh. Jangan biarkan mereka sendiri melawan penyakit ini," tutur Frans Nicholas dalam peringatan Hari Kanker Anak Internasional yang digagas Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Plaza Semanggi, Jakarta. 

 

Peringati hari Kanker Anak Internasional, para artis mulai dari Indra Bekti hingga Dimas Danang rela menggunduli rambutnya.

Dimas Danang pun mengatakan selagi ia bisa membantu akan dilakukan. Mulai dari publikasi hingga materi untuk bersama-sama membantu para anak-anak bangkit melawan kanker.

"Beramal nggak akan bikin jadi miskin kok," ungkapnya pada acara yang digelar pada Minggu (21/2/2016) pagi ini.

Mereka pun berharap, diwakili Imam Darto, apa yang dilakukan ini tak hanya di sini saja. "Mudah-mudahan kita bisa membantu tidak hanya sekarang tapi selamanya," harapnya.

Dalam acara ini hadir pula para selebriti lain seperti Keith Martin, Dira Sugandi, Nino Gracia hingga Fitri Tropika. Kemampuan mereka seikhlas hati dikerahkan lewat berbagai cara guna mendukung anak-anak ini berjuang melawan kanker.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini