Sukses

Ini Rahasia Kecantikan Nenek yang Terlihat Berusia 20 Tahun

Anda mungkin tak akan menyangka, wanita ini berusia 50 tahun. Kecantikan Qin Ling ini dipuji dan menjadi perhatian banyak orang

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin tak akan menyangka, wanita ini berusia 50 tahun. Kecantikan Qin Ling ini dipuji dan menjadi perhatian banyak orang. Tak sedikit orang yang mengira nenek ini melakukan produk antipenuaan hingga miliaran dollar. Benarkah?

Dalam sebuah wawancara di Tiongkok, Ling akhirnya mengungkap rahasia awet mudanya. Dia mengaku senang tidur telanjang seminggu sekali dan rutin mandi air panas. 

"Tidur telanjang bisa meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik karena suhu tubuh alami kita secara efisien membantu membakar lemak. Saya percaya, saat tubuh membakar lemak maka hormon anti penuaan di tubuh kita juga keluar," katanya, seperti dikutip Mirror, Sabtu (20/2/2016).

Qin Ling

Tubuh Ling memang menarik perhatian wartawan di Cina sejak fotonya diunggah secara online. Menurutnya, foto tersebut dilakukan oleh puterinya sebagai hadiah ulang tahun.

"Setelah bercerai, saya tidak memiliki banyak uang untuk belanja. Sebaliknya, saya menemukan cara untuk merawat kulit dengan cara alami tanpa harus menghabiskan banyak uang. Caranya dengan menepuk wajah dengan mentimun atau masker yoghurt, madu dan bubuk mutiara," ujarnya.

Dia menambahkan, area bawah mata, tulang alis, tulang hidung dan di sepanjang garis tawa yang perlu mendapatkan perawatan ekstra. "Manfaatkan bahan alami untuk kecantikan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.