Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Seks Ini Bantu Wanita Bertubuh Gemuk Capai Klimaks

Posisi seks tepat untuk wanita bertubuh gemuk

Liputan6.com, Jakarta Posisi tubuh benar-benar pengaruhi kesuksesan kondisi klimaks para pasangan. Sejumlah orang yang miliki postur tubuh tak ideal, khususnya para wanita, mengaku kesulitan untuk peroleh posisi tepat saat bercinta.

Lemak berlebih yang terdapat pada tubuh memang terlihat agak menyusahkan. Namun lemak pun miliki keuntungan dalam posisi seks selama bercinta.

Dikutip dari laman Indian Sutras, Jumat (19/02/2016) berikut posisi seks yang direkomendasikan untuk wanita dengan tubuh gemuk.

1. Doggy style di lantai

Posisi ini memang salah satu posisi klasik saat bercinta - namun keajaiban posisi ini mampu bekerja dengan sempurna untuk capai klimaks saat bercinta.

2. Spooning style

Posisi mirip sendok ini tak hanya sebagai posisi seks yang mujarab, melainkan posisi yang tepat untuk cuddling.

Kontak tubuh yang sangat dekat memungkinkan proses penetrasi lebih mudah.

3. Misionaris

Posisi ini merupakan salah satu posisi terfavorit para wanita.

Dengan berbaring di atas pasangannya para wanita akan mendapat rasa rileks dan waktu yang tepat untuk menikmati aktivitas bercinta.

4. Stand and enjoy

Posisi satu ini sangat serbaguna - apalagi untuk para wanita bertubuh gemuk. Posisi ini mampu menghindari sulitnya pencapaian klimaks bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini