Sukses

Memilih Topping Pizza Favorit Sesuai Zodiak

Tahukah Anda jika pilihan topping pizza bisa disesuaikan dengan zodiak pemesannya?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang, masalah kesehatan, percintaan, atau karir kerap dihubung-hubungkan dengan zodiak atau horoskop. Ternyata itu belum semuanya, selera makanan juga dipengaruhi oleh zodiak.

Anda yang kebingungan pilih topping pizza bisa mengikuti pizza-strology untuk memilih topping sesuai zodiak. 

Ahli astrologi Asda telah menggunakan pengalaman selama 10 tahun dalam mengamati bintang untuk merancang panduan utama rasa yang akan memuaskan selera sesuai tanda bintang Anda dalam pizza-strology seperti dilansir Home.bt.com, Jumat (19/2/2016):

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah spontan dan petualang cinta sehingga mereka membutuhkan pizza dengan rasa pedasnya cabai yang nendang, seperti temperamen mereka yang berapi-api. Mereka juga bisa menjadi tidak sabar, jadi pastikan untuk memilih pizza yang tipis dan renyah sehingga dapat memakannya dengan super-cepat.

Taurus (20 April -20 Mei)

Taurus bisa menjadi orang yang keras kepala, menolak menyerah sampai mereka menaklukkan makanan mereka. Mereka punya stamina yang kuat dan tekad untuk mendapatkan segala sesuatu, sehingga topping daging tebal dengan daging sapi pedas dan pepperoni renyah cenderung membuat mereka puas.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Gemini imajinatif dan berubah-ubah; satu minggu mereka mungkin senang dengan ham dan nanas, berikutnya mereka mungkin menolak untuk makan apa-apa kecuali pepperoni, yang membuat mereka sulit ditebak.

Namun, pilihan dengan hawaii juicy dengan pepperoni feast bisa menjadi yang terbaik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Cancer senang hal yang bersifat tradisional sehingga Anda tidak akan menemukan mereka memilih topping yang menyimpang jauh dari topping favorit masa kecil mereka. Sayuran segar membuat nostalgia ke masa kanak-kanak. Campuran paprika renyah yang penuh warna, bawang merah dan jagung bakal cocok dengan sifat kepribadian sensitif mereka.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo cenderung percaya diri dan tidak takut mencoba, sehingga setiap topping dengan sensasi gigitan akan cocok dengan selera alami mereka. Mereka senang berbagi pendapat, jadi memilih topping dengan campuran yang tidak biasa, seperti topping manis dan topping daging; ham dan nanas.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo bisa sulit memilih yang menyenangkan dan sedikit pemilih ketika mencari topping sempurna mereka. Selera mereka biasanya BBQ; panggangan berasap bakal sulit ditolak mereka.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra itu tentang keseimbangan dan stabilitas, jadi selalu menerapkan sedikit feng shui untuk topping pizza mereka. Mereka tidak ingin dibuat kaget, dan sebaliknya lebih memilih sesuai dengan harmoni dan keindahan. Mereka juga sangat diplomatik sehingga pilihan tepat seperti classic cheesy pizza bisa pas. Namun pastikan topping diatur dengan simetri yang sempurna.

Scorpio (23 Oktober - 23 November)

Scorpio kompleks dan intens - lebih berpikir ke topping daripada tanda bintang lainnya. Mereka cenderung mencoba pizza sesuai pengalaman dan bahan-bahan yang dipilih tidak biasa. Jadi apapun yang Anda lakukan, pastikan mereka memilih topping yang sesuai dengan jiwa mereka. Cobalah daging ayam pedas. 

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius cenderung menyenangkan dan lucu, sehingga topping menggunung akan menyenangkan mereka lebih dari apa pun. Cobalah pizza berbahan dasar daging yang juicy dan mereka bakal langsung senang meskipun mereka butuh perjuangan untuk menghabiskannya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Orang Capricorn ambisius, energik dan outgoing dan sepertinya tak melakukan banyak hal dibandingkan mengesankan teman-teman mereka dengan kombinasi pizza yang gila. Double meat combo seperti daging ayam BBQ dengan bacon crispy serta keju lembut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius sering menikmati hal-hal yang sederhana dalam hidup, tetapi juga bisa menjadi sensitif dan empati, sehingga topping klasik dengan rasa tersembunyi atau banyak lapisan bakal sesuai dengan kepribadian mereka. Pikirkan topping Margherita yang ditaburi keju yang lebih banyak.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces imajinatif, artistik dan penuh gairah, sehingga topping pizza mereka harus sesuai dengan sifat-sifat menarik mereka. Pikirkan rasa yang tegas dan menarik dikombinasikan dengan bahan-bahan klasik, seperti saus BBQ dipasangkan dengan keju mozzarella bakal menjadi pilihan karena antara ketajaman dan manisnya seimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini