Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Makanan Ini Ampuh Tingkatkan Produksi Sperma

Tiga makanan ini bisa membuat produksi sperma lebih banyak dan berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Sperma adalah bagian terpenting dalam tubuh pria, modal utama untuk meneruskan keturunan. Sperma yang sehat memudahkan pria untuk mendapatkan buah hati. 

Para pria, jagalah kualitas dan kuantitas sperma dengan mengonsumsi tiga makanan ini, dikutip dari laman Men's Health, Rabu (17/2/2016).

Coklat Hitam

Ini adalah fakta ilmiah bahwa coklat hitam penuh dengan kandungan asam amino L-Arginine HCL, yang sangat bermanfaat untuk sperma apa yang juga diberikan oleh bayam. Tidak hanya itu, coklat hitam juga ampuh meningkatkan intensitas orgasme.

Bayam

Anda tahu Popeye? Anda mungkin mengingat tokoh kartun lawas ini sebagai pria yang kuat. Tapi, mungkin Popeye juga memiliki jumlah sperma yang super masif di dunia karena gemar memakan bayam. Bayam, seperti kebanyakan sayuran berdaun hijau, dikutip dari Men's Health kaya akan asam folat. Folat penting untuk sperma, menghilangkan folat dari diet Anda itu seperti menghunus kapak untuk membuang kejantanan Anda.

Pisang

Pisang adalah buah-buahan yang hampir tidak menyisakan sampah ketika dimakan. Hampir semua bagian pisang bisa dimanfaatkan menjadi makanan atau obat herbal. Manfaat pisang bagi sperma juga tampaknya dipermudah dengan bentuknya yang mirip dengan alat vital pria. Namun secara ilmiah, pisang kaya akan vitamin A, B1 dan C, tiga hal yang dijamin dapat meningkatkan kekuatan sperma dan menambah jumlahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini