Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Area Tubuh Ini Bikin Wanita Cepat Bergairah

Pada wanita agak sedikit berbeda karena setiap bagian tubuhnya sebenarnya dapat menjadikannya gairah seksual.

Liputan6.com, Jakarta Bila menurut penulis buku The Essence of Tantric Sexuality, Mark Michael dan Patricia Johnson, telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Bagaimana dengan wanita? 

Menurut seksolog Profesor Debby Herbenick, Ph.D, pada wanita agak sedikit berbeda karena setiap bagian tubuh wanita mampu membuatnya bergairah. Namun ada tiga titik yang mesti menjadi perhatian pria, seperti dikutip Menshealth, Selasa (16/2/2016) berikut ini:

1. Leher

Mencium wanita pada bagian leher akan membangkitkan emosi yang menyebabkan munculnya gairah, nafsu dan gairah seksual (arousal).

2. Sela-sela paha

Bukan selangkangan, melainkan menyentuh sela-sela paha wanita. Titik ini juga merupakan area paling tepat untuk melakukan oral seks.

3. Payudara bukan puting

Mencium payudara dan gunakan tangan untuk menstimulasi payudara, bukan fokus pada puting. Sebab yang memberi rangsangan adalah area payudara secara keseluruhan.

Herbenick menambahkan, untuk membangkitkan gairah pasangan, setidaknya lakukan foreplay selama 5-10 menit. Selain itu, pria juga harus membuat nyaman pasangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.