Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berat Badan Bisa Pengaruhi Aktivitas Seks

Berat badan ideal lebih dianjurkan dalam aktivitas seks.

Liputan6.com, Jakarta Seks menjadi bagian penting dalam hubungan pasangan menikah. Dengan melakukan hubungan intim, perasaan antarindividu akan semakin melekat. 

Namun untuk mendapatkan seks yang berkualitas kedua pasangan perlu memperhatikan bobot tubuh mereka lantaran berat badan berdampak pada kehidupan seks pria dan wanita.

Dikutip dari laman Askmen, Minggu (14/02/2016) berat badan yang berlebih membawa pengaruh terhadap kinerja seks pria dan wanita. Tak hanya mengganggu, hubungan seks dengan kondisi berat badan yang tak ideal bisa menyebabkan rasa sakit pada pasangan.

1. Membunuh rasa percaya diri

Setiap pria juga wanita pastinya ingin miliki tubuh yang ideal. Ternyata ini bukan semata-mata untuk melengkapi penampilan mereka, melainkan menjadi aspek kesuksesan dalam aktivitas bercinta.

Berat badan yang tak sesuai bisa membunuh rasa percaya diri seseorang. Saat rasa tidak percaya diri itu seringkali mengarah kepada pikiran negatif.

Padahal saat pria dan wanita bercinta keduanya sama-sama membutuhkan kepercayaan diri untuk menciptakan nuansa yang mendukung saat di ranjang.

2. Memusnahkan energi saat bercinta

Mengonsumsi makanan yang tak diimbangi dengan latihan fisik membuat lemak menumpuk dalam tubuh.

Saat bercinta dengan pasangan, kelebihan berat badan bukanlah hal baik karena akan mempercepat berkurangnya energi dan bercinta tak akan tahan lama.

3. Mengurangi pengalaman bercinta

Ketika berat badan melebihi ukuran normal maka kualitas bercinta para pasangan akan berkurang. Akibatnya pasangan jadi tak bisa mengeksplorasi berbagai jenis posisi yang diinginkan karena kendala berat tubuh yang tak seimbang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.