Sukses

Wanita Ini Keluarkan Rp 189 Juta Demi Jadi Putri Disney

Sarah Ingle, rela menghabiskan 14 ribu dollar untuk membeli 17 kostum dan 16 wig agar terlihat seperti putri Disney.

Liputan6.com, Jakarta Terbayangkah Anda akan seperti apa wujud para putri Disney jika mereka benar-benar hidup?

Perempuan 25 tahun, penggemar berat dongengDisney,SarahIngle, rela menghabiskan 14 ribu dollar untuk membeli 17 kostum dan 16wig agar terlihat seperti putriDisney. 

Tak dipungkiri, Sarah memang memiliki fisik yang mendukung untuk tampil bak putri Disney. Matanya yang besar dan cokelat cocok untuk didandani seperti karakter Elsa dan Anna dari dongeng Frozen, Belle di Beauty and the Beast, Cinderella, Snow White, Ariel di The Little Mermaid, Merida di Brave, Rapunzel di Tangled, atau Putri Aurora di Sleeping Beauty. 

Sarah yang sehari-harinya bekerja sebagai manager marketing memerlukan waktu kurang lebih 3 jam untuk "berubah" sebagai putri Disney, dilansir dari Goodhousekeeping, Jumat (12/2/2016).

"Perlu waktu lama untuk mengenakan kostum karena ada banyak lapisan yang harus diikat di bagian belakang baju-baju tersebut," ujar sarah pada Hotspot Media.

"Kemudian aku mengenakan wig dan makeup untuk setiap (tampilan) putri. Aku harus memberi contour pada wajahku ketika memerankan Aurora dari Sleeping Beauty karena aslinya wajahku lebih bulat. Dan karena aku memiliki warna mata hazel, aku harus menggunakan lensa kontak biru untuk karakter Little Mermaid dan Elsa dari Frozen," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.