Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wah, Ada Buku Mewarnai Dewasa Bertemakan Seks

Bagaimana bila buku mewarnai berisi pose berbagai macam posisi seks?

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai dalam konteks dewasa memang tengah menjadi perbincangan beberapa tahun terakhir. Sebab kegiatan ini dinilai dapat mengatasi stres dan membantu proses relaksasi karena berhubungan dengan keterampilan motorik, indera dan kreativitas.

Tapi bagaimana bila buku mewarnai dewasa yang selama ini hanya bergambar lingkungan, hewan atau manusia justru berupa pose berbagai macam posisi seks? 

Seperti diberitakan Mirror, Jumat (12/2/2016), buku erotis ini akan diluncurkan pada hari valentine nanti oleh penerbit Amorata Press anak perusahaan dari Ulysses Press. Di dalamnya terdapat 101 posisi seks seperti dalam kamasutra.

Salah seorang tim dari penerbit Ulysses Press, Kourtney Joy mengatakan, buku ini bisa menjadi hadiah Valentine yang dapat menginspirasi setiap pasangan.

"Ini akan menginspirasi sehingga Anda menjadi lebih kreatif saat membuka setiap lembarannya. Dan yang perlu Anda lakukan adalah mewarnai bersama pasangan dengan ditemani sekotak pensil warna dan memilih posisi," katanya.

Saat ini buku mewarnai Sex Posisition Colouring Book telah dijual di Amazon dan Etsy seharga 15 pound sterling atau sekitar Rp 293 ribu. Tertarik?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini