Sukses

Lucunya, Bayi Ini Punya Tanda Lahir Bersimbol Cinta di Dahinya

Entah karena kebetulan jelang hari valentine, seorang bayi di Inggris memiliki tanda lahir berbentuk hati di dahinya.

Liputan6.com, Jakarta Entah karena kebetulan jelang hari valentine, seorang bayi di Inggris memiliki tanda lahir berbentuk hati di dahinya. Menurut penuturan ibunya, Jade Sparham (20) hal ini bertepatan dengan kehamilannya yang diketahui pada hari Valentine.

Seperti diberitakan Dailymail, Kamis (11/2/2016), Poppy-Rae lahir pada November silam dan kini berusia 12 minggu. Saat berusia dua hari, tanda merah yang merupakan simbol cinta itu muncul.

"Ketika itu saya sangat khawatir dan langsung membawanya ke dokter. Tapi dokter meyakinkan, itu hanyalah tanda lahir. Begitu terkejutnya kami karena itu seperti sebuah kebetulan yang indah," kata Jade.

Keistimewaan tanda lahir ini juga disambut gembira ayahnya. Dia merasa anaknya seperti dewi cinta keluarga. "Saya tidak bisa berhenti mencium wajah mungilnya," kata ayahnya, Liam Scaife (21).

John Aron/HotSpot Media

Semakin hari, kata Jade, tanda lahir anaknya semakin jelas terlihat terutama saat dia menangis. "Dia begitu menggemaskan, Anda akan mencintainya juga," ujarnya.

Menurut dokter, tanda lahir Poppy hanya bersifat sementara. Biasanya tanda lahir ini akan menghilang pada usia empat atau lima tahun. Namun pada kasus sebelumnya, tanda lahir ini juga dapat muncul kembali.

"Saya berharap tanda lahirnya tidak akan hilang karena itu bagian dari dirinya dan membuatnya unik," pungkas Jade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini