Sukses

Tidak Ada yang Percaya Dua Bocah Lucu ini Kembar

Kedua bayi ini sama-sama menggemaskan, namun sulit mempercayai bila mereka kembar.

Liputan6.com, London - Myla dan Anaya, bayi berusia 10 bulan asal Manchester, Inggris, sama-sama menggemaskan. Namun ketika sang ibu, Hannah Yarker (20), memberitahu bahwa mereka kembar, orang-orang tak ada yang percaya.

Tampilan fisik Myla dan Anaya memang berbeda. Myla tampak memiliki cokelat gelap seperti ayahnya, Kyle Armstrong (24), sementara Anaya berkulit putih seperti sang ibu.

Kedua bayi ini sama-sama menggemaskan, namun sulit

"Kyle terlahir dari keluarga campuran ras, sedangkan aku dari keluarga putih. Dulu teman-teman ada yang bertanya bila nanti anak kami lahir dengan kulit berbeda. Tapi aku menertawainya dan menjawab, 'Aku rasa itu tidak mungkin terjadi'," ucap Yarker seperti dikutip laman The Sun, Jumat (12/2/2016).

Kejadian bayi kembar lahir dengan ras berbeda terjadi memang sangat jarang, hanya satu dari sejuta kelahiran anak kembar.

Namun tak cuma mengenai tampilan fisik, anak kembar ini pun memiliki kecenderungan kepribadian yang berbeda. Anaya cenderung diam, sedangkan Myla aktif bergerak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.