Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Trik Pertahankan Wanita Orgasme Sampai 60 Detik

Orgasme mungkin menjadi satu hal yang penting dalam berhubungan. Namun biasanya, pasangan hanya bisa mencapai orgasme selama beberapa detik.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme mungkin menjadi satu hal yang penting dalam berhubungan. Namun biasanya, pasangan hanya bisa mencapai orgasme selama beberapa detik.

Dalam buku Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life karya Emily Nagoski, Ph.D., dicatat bagaimana klimaks wanita berlangsung hanya 6-30 detik. Dan bukan tidak mungkin orgasme bisa sampai 60 detik.

"Jika suasana hatinya bagus, wanita bisa merasakan orgasme yang lama," kata Nagoski, seperti dikutip Menshealth, Jumat (12/2/2016).

Untuk melakukannya, Nagoski mengungkap beberapa trik untuk membuat wanita merasakan orgasme lebih lama, sebagai berikut:

1. Berikan dia pujian

Kunci untuk menahan orgasme setiap wanita adalah membuatnya santai dan fokus hanya pada kesenangan, kata Nagoski. Semakin bisa pria membuatnya nyaman, tentu peluang klimaks akan lebih lama.  

"Jika dia lelah, beri dia pijatan. Matikan ponsel, mengunci pintu, mematikan lampu, dan mendengarkan musik dengan volume pelan. Musik dan lilin akan membantu menenangkan sistem saraf pusat nya," ujar terapis seks Kat Van Kirk, Ph.D.

2. Bicara kotor

Tunjukkan bagaimana Anda bersemangat, beri tahu bagaimana dia membuat Anda terangsang, ceritakan hal menarik tentang hubungan Anda sambil perlahan, cium dan belai tubuhnya. 

3. Menggodanya

Sebelum membawanya ke puncak orgasme, Anda bisa menggodanya hingga keluar gairahnya. Jika dia menyukai seks oral, Anda bisa lakukan langsung dan lihat tanggapannya. Mungkin akan ada ketegangan di sekitar paha jika dia menikmati 'pelayanan' Anda.

4. Memanfaatkan alat bantu seks

Untuk membantu memperpanjang orgasme, mulailah dengan oral seks atau menggunakan vibrator untuk merangsang semua zona sensitif seksual nya seperti puting, klitoris, vagina, dan bahkan G-spot. Kemudian setelah siap penetrasi, Anda bisa merasakan orgasme yang lama.

5. Merangsang dengan lembut

Ketika beberapa wanita di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. Jika itu yang terjadi, rangsang dirinya lebih lembut untuk menjaga klimaks lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini