Sukses

Tertipu Kencan Online, Wanita Mau Dinikahi hingga Tak Punya Rumah

Hati-hati jangan sampai tertipu berhubungan asmara via online seperti yang dialami wanita ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa dipertemukan di mana saja, salah satunya pertemuan tak sengaja secara online. Namun, hati-hati jangan sampai tertipu ajakan menikah sebelum Anda benar-benar mengenalnya seperti yang dialami wanita ini.

Ia adalah Evangelina Tsadiosou, penyanyi/penulis lagu dari Stevenage, yang begitu patah hati. Pria yang ditemuinya secara online, Darryl Brown Fancey, tak jadi menikahinya dan ketahuan berkencan dengan banyak wanita.

Tak hanya itu Evangelina kini juga tak memiliki rumah. Rumah beserta isinya sudah dijualnya untuk mengumpulkan cukup uang membeli tiket pesawat menghampiri Darryl di Toronto.

Evangelina bertemu pria berusia 38 tahun itu secara online sembilan bulan yang lalu di Facebook. Keduanya mulai saling bertukar pesan, menjadi teman, dan akhirnya jatuh cinta, berbicara di telepon dan berhubungan di Facebook setiap hari. 

Darryl kemudian melamar Evangelina pada Desember dan wanita itu menyetujuinya. Ia mulai berencana pindah ke Toronto. Evangelina juga berencana memakai gaun pengantinnya ke bandara sehingga mereka bisa segera menikah setelah bertemu untuk pertama kalinya.

"Saya tahu beberapa orang berpikir kami gila, karena saya belum pernah melihat dia di video chat atau secara personal," katanya di laman Time.

"Tapi, saya tahu dalam hati saya dia lelaki untuk saya," kata Evangelina seperti dilansir dari Metro, Kamis (11/2/2016).

Evangelina kemudian menjual rumahnya beserta isinya. Namun setelah kisahnya dibagi secara online, beberapa wanita mengaku bahwa Darryl telah berpacaran dengannya. Bahkan seorang wanita mengaku sebagai pacarnya dan mengatakan mereka menghabiskan akhir pekan bersama pada bulan lalu.

Sekarang, Darryl menyangkal seluruh hubungan dengan Evangelina. Ia mengklaim di Facebook bahwa mereka tidak pernah berhubungan, tidak dalam suatu hubungan, dan tidak memiliki rencana untuk menikah.

Tentu saja hal itu membuat Evangelina patah hati, "Saya tidak percaya ini terjadi. Saya percaya Darryl. Dia bilang dia mencintaiku setiap hari sekarang saya merasa benar-benar malu dan patah hati."

"Setelah saya mengetahui ini semua, saya bahkan tidak berpikir ia akan muncul di bandara untuk bertemu dengan saya, itu sudah memalukan," ungkap Evangelina.

Dia sekarang memiliki waktu dua minggu untuk pindah dari rumahnya dan tidak memiliki apa-apa. Dia berbagi kisahnya ini untuk memperingatkan perempuan lain, sehingga tidak tertipu oleh Darryl atau mengalami kejadian serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini