Sukses

Berumur Panjang, Nenek Usia 100 Tahun Ini Aktif Main Golf

Nenek yang baru saja berulang tahun ke-100 ini masih aktif mengayunkan tongkat di padang golf.

Liputan6.com, Jakarta Dianugerahi umur panjang hingga 100 tahun tak berarti kemampuan beraktivitas seseorang berkurang drastis. Joyce Caffee membuktikan hal itu. Nenek yang baru saja berulang tahun ke-100 ini masih aktif mengayunkan tongkat di padang golf.

Meski sudah berusia 1 abad,Joyce aktif main golf dua kali seminggu di klub favoritnya, berjalan-jalan atau berenang. Dia tak suka berdiam diri. 

"Aku berusaha latihan setiap hari. Aku tak suka terlalu banyak duduk. Menurutku hal itu merusak kesehatan para wanita," ujar nenek berumur panjang ini pada laman Today, dilansir Kamis (11/2/2016).

Golf adalah olahraga yang ditekuninya sejak 80 tahun lalu. Ini alasannya begitu mencintai golf, "Bisa berlatih dan berada di luar ruangan serta melakukan sesuatu untuk meningkatkan kemampuan diri... Sungguh mengecewakan aku tak bisa bermain (sebaik) seperti dulu, tapi aku masih sangat menikmatinya."

Fakta yang cukup tak terduga adalah Joyce tinggal seorang diri di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Dia pun masih memiliki SIM sehingga bisa berkendara sendiri untuk berbelanja bulanan dan menikmati kehidupan umur panjangnya secara sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini