Sukses

Studi Ungkap Pria Bertubuh Tinggi Lebih Dominan di Ranjang

Tinggi badan pria ternyata pengaruhi aktivitas seks di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Penelitian baru dari Chapman University, Amerika Serikat menunjukkan bahwa tinggi badan pria pengaruhi kinerja seksualnya.

Seperti dilansir laman Men's Health, ditulis Kamis (11/02/2016) para ilmuwan meneliti lebih dari 60 ribu orang dalam studi ini. Mereka menemukan, pria yang lebih pendek dari ukuran rata-rata, lebih sedikit melakukan hubungan seks dibanding pria yang miliki ukuran badan yang lebih tinggi.

Penulis studi David Frederick, Ph.D. mengatakan, "Dalam studi ini sejumlah wanita memiliki preferensi pria yang bertubuh tinggi. Pria tinggi relatif lebih dipandang dalam profil kencan online," kata Frederick.

Ia mengatakan para wanita memandang pria yang miliki tinggi badan di atas rata-rata memiliki lebih banyak energi dan perlindungan yang lebih baik terhadap anak-anaknya.

Tak hanya itu Frederick pun mengatakan pria dengan tubuh yang tinggi miliki kesehatan yang lebih baik.

Penelitian ini juga menunjukkan, pria tinggi sangat dominan sehingga memungkinkan beberapa wanita merasakan ketertarikan bahkan rangsangan yang lebih saat berhubungan seks.

Namun Frederick pun berpendapat, penelitian ini bukan bertujuan untuk menonjolkan pria yang bertubuh tinggi dan mendiskriminasi sejumlah pria yang tak miliki tinggi badan lebih.

"Pria dan wanita keduanya melaporkan bahwa kualitas atas pasangan mereka benar-benar dilihat dari aspek baik dan pengertian untuk hubungan jangka panjang yang berlaku di dalam dan luar kamar tidur," jelas Frederick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini