Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Rekor Dunia Seputar Seks yang Belum Tergantikan

Rekor dunia ternyata tidak hanya mencatat mengenai prestasi atas keunikan seseorang, namun juga seks

Liputan6.com, Jakarta Rekor dunia ternyata tidak hanya mencatat mengenai prestasi atas keunikan seseorang, namun juga seks. Di beberapa catatan, rekor ini ternyata pernah dipegang dan hingga kini sulit ditandingi. 

Apa saja? berikut ulasannya, seperti dikutip thechive, Rabu (10/2/2016):

1. Ejakulasi terjauh

Nama Horst Schultz tercatat sebagai orang yang paling jauh ejakulasi. Menurut buku catatan rekor dunia, Horst berhasil melontarkan spermanya sejauh 6 meter sedangkan seorang wanita berkebangsaan Denmark tercatat bisa ejakulasi hingga 3 meter.

2. Paling banyak orgasme

Dr. William Hartman dan Marilyn Fithian dari Martal Sexual Study Center, Long Beach Califonia Amerika Serikat melakukan penelitian selama 22 tahun mengenai fenomena orgasme pada pria dan wanita. Mereka mencatat wanita dapat bertahan dan mengalami 134 kali orgasme per jam sedangkan pria 16 kali untuk setiap jamnya.

3. Paling lama orgasme

Penelitian Masters dan Johnson pada 1966 mencatat, ada seorang wanita yang orgasme dalam 43 detik dengan 25 kontraksi.

4. Rambut kemaluan terpanjang

Seorang wanita berkebangsaan Afrika, Maoni Vi memiliki bulu ketiak sepanjang 81 cm dan panjang bulu kemaluan hingga 71 cm.

5. Vagina terkuat

Tatiata Kozhevnikova (42) dari Rusia memegang rekor dunia untuk wanita yang memiliki vagina terkuat di dunia. Dia bisa mengangkat barang seberat 14 kg dengan vaginanya.

6. Bercinta paling banyak

Seorang aktris porno, Lisa Sparks bercinta dengan 919 laki-laki dalam waktu kurang dari 12 jam pada 2004.

7. Penis terpanjang

Rekor dunia mencatat penis terpanjang di dunia dipegang oleh Jonah Falcon. Dalam ukuran normal, penisnya mencapai 34 cm.

8. Vagina terbesar

Vagina terbesar di dunia jatuh pada Anna Swan (1846-1888). Dia memiliki lingkar vagina hingga 48 cm.

9. Penis terkuat

Rekor mencatat Mo Ka Wang dari Hongkong yang memiliki penis terkuat di dunia. Dia sanggup mengangkat beban seberat 125 kg setinggi 10 cm dari permukaan tanah dengan menggunakan penisnya.

10. Ibu termuda

Rekor dunia mencatat, Lina Medina merupakan ibu termuda di dunia. Bocah asal Peru berusia 5 tahun ini telah menstruasi pada usia 3 tahun dan payudaranya telah berkembang pada usia 4 tahun.

Orang tuanya mengira Lina terkena tumor, namun dokternya mengatakan ia sedang hamil tujuh bulan. Dr. Gerardo Lozada akhirnya membawanya ke Lima, Peru, untuk pembedahan dan akhirnya dinyatakan bahwa Lina sedang hamil. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei, 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki melalui bedah caesar dikarenakan tulang kelangkangnya yang masih kecil. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini