Sukses

Taman Jomblo, Lokasi Nongkrong Seru Komunitas

Beragam aktivitas seru dari beberapa komunitas biasa dilakukan di taman ini.

Liputan6.com, Bandung Taman Pasupati yang kemudian lebih dikenal dengan Taman Jomblo menjadi salah satu ruang publik di kota kreatif yang dipilih UNESCO, Bandung. Beragam aktivitas seru dari beberapa komunitas biasa dilakukan di taman ini.

Biasanya pada sore hari atau akhir pekan di taman yang terletak di bawah jembatan layang Pasupati ini ramai dikunjungi anak muda. Pada bangku-bangku besar yang di cat aneka warna jadi ajang berkumpul komunitas.

Pada saat Liputan6.com berkunjung pada Sabtu (6/2/2016), saat itu sedang kelompok pecinta iguana berkumpul. Di sudut lain, ada juga beberapa orang yang sendirian menikmati WIFI gratis yang disediakan di taman ini.

 Beragam aktivitas seru dari beberapa komunitas biasa dilakukan di Taman Jomblo.

Tepat di samping bangku-bangku besar, jadi ajang berlatih para skater Bandung. Belasan anak-anak muda nampak seru memainkan papan luncurnya. Semakin sore, terus bertambah jumlah skater yang datang. 

Aksi para skater kala berlatih di Taman Jomblo.

Berhubung lokasi ini adalah ruang publik, ada aturan bagi para skater di sana. Tercantum dalam papan pengumuman warna kuning.

Papan pengumuman berisi himbauan menggunakan ruang publik bagi para skater di Taman Jomblo.

Ini hanyalah satu dari taman yang di Bandung. Taman-taman lainnya yang tak kalah seru menjadi ruang publik seperti Taman Lansia, Taman Super Hero, Taman Film, Taman Fotografi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini