Sukses

Waspadai Penyakit Ini di Tahun Monyet Api

Dalam kalender masyarakat Tionghoa, 2016 ini merupakan Tahun Monyet Api. Lantaran kental dengan unsur api, pada tahun ini diyakini akan banyak gejolak dan instabilitas yang bisa saja terjadi di berbagai sektor.

Analis Fengshui Ferry Wong mengungkapkan, lantaran banyaknya gejolak yang terjadi pada tahun ini, maka akan banyak ujian yang akan mengganggu kesehatan. Salah satu penyakit yang patut menjadi perhatian yaitu penyakit jantung.

"Kesehatan yang perlu diperhatikan di tahun ini adalah jantung dan mata," ujarnya saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, seperti ditulis Rabu (10/2/2016).
 
Dia mengatakan, jika tidak siap dengan gejolak-gejolak yang bakal terjadi di tahun yang disebut dengan tahun Bing Shen ini, maka timbulnya penyakit-penyakit tersebut akan mengganggu aktivitas dan keuangan seseorang. Karena penyakit jantung sendiri membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.

"Banyak yang bisa tiba-tiba terkejut dengan situasi yang ada dan akhirnya bisa kaget, dan mengganggu jantung," kata dia.

Oleh sebab itu, lanjut Ferry, bagi masyarakat yang berusia muda maupun lanjut usia harus lebih waspada terhadap gejolak dan perubahan yang terjadi secara tiba-tiba di tahun ini. "Jadi cobalah lebih waspada dengan kondisi yang ada," tandasnya. (Dny/Nrm)

 

Video Populer

Foto Populer