Sukses

Resep Masker Alami agar Payudara Kencang

Berikut beberapa resep masker alami untuk mengencangkan payudara yang kendur.

Liputan6.com, Jakarta Jaringan payudara wanita akan mengalami perubahan seiring bertambahnya usia. Bentuk payudara yang semula kencang perlahan mulai mengendur.

Sebagian wanita melihat dan menerima perubahan itu sebagai bagian dari proses alami penuaan. Sebagian wanita lainnya berusaha mempertahankan keindahan payudara melalui berbagai cara seperti olahraga, menggunakan ramuan alami, hingga tindakan operasi. 

Mencoba cara alami untuk mempertahankan keindahan payudara tentu jadi pilihan pertama. Berikut beberapa resep masker alami untuk mengencangkan payudara yang bisa Anda coba, dikutip dari laman Positivemed, Rabu (10/2/2016):

Masker Yoghurt dan Telur

Masker ini sangat mudah dibuat dan cocok untuk semua tipe payudara. Anda bisa memakai masker ini sesering yang diinginkan.

Bahan

1 sdm yoghurt tawar
1 butir telur
1 sdm minyak vitamin E

Campur semua bahan dalam mangkuk, oleskan pada payudara sambil melakukan pijatan. Tutupi payudara yang telah diberi masker dengan kain. Diamkan selama 20-25 menit lalu bilas dengan air hangat.

Masker Apel

Masker tradisional Barat ini hanya memerlukan sedikit bahan, antara lain:

2 buah apel atau jus apel
4 cangkir susu

Cincang halus apel dan tuangkan susu ke atasnya. Didihkan campuran apel dan susu hingga menyerupai pasta kental, angkat dan biarkan dingin. Oleskan masker ini di kulit payudara dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat lalu air dingin untuk membantu mengencangkan kulit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini