Sukses

Minyak Zaitun, Pembasmi Kerutan dan Garis-garis Halus di Wajah

Selain untuk masak, minyak zaitun dapat mencegah terjadinya kerutan dan garis-garis halus di wajah

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kulit yang tepat termasuk mengonsumsi makanan bergizi dan sehat dapat mencegah penuaan. Minyak zaitun masuk dalam daftar ramuan alami mencegah munculnya keriput dan garis-garis halus di wajah.

Menggunakan minyak zaitun secara tepat dapat mengurangi atau mencegah munculnya keriput dan garis-garis halus yang membuat Anda tampak lebih tua. 

Memijat wajah menggunakan minyak zaitun selama 5 menit sebelum tidur adalah cara terbaik memerangi keriput dan garis-garis halus. Memijat membantu memperbaiki tekstur kulit. Namun, prosedur ini tidak berlaku jika kulit Anda sudah berminyak.

Dikutip dari situs Boldsky, Rabu (10/2/2016), mencampur minyak zaitun dengan beberapa tes vitamin E lalu mengoleskannya di wajah, tangan, dan kaki selama satu jam sebelum dibilas dapat mengurangi munculnya kerutan dan garis-garis halus.

Sedangkan minyak zaitun yang dicampur jojoba dapat melembabkan kulit dan membuat kerutan dan garis-garis halus jadi hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini