Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Cara Wanita Dapatkan Multiorgasme

Orgasme yang dirasakan oleh pria dan wanita ternyata memiliki beberapa perbedaan.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bercinta akan dikatakan berhasil ketika pria dan wanita mengalami orgasme. Orgasme pria ditandai dengan keluarnya sperma, tapi orgasme wanita amat kompleks dibandingkan dengan pria.

Sebuah studi dari OMGYES yang dilansir dari laman metro.co.uk, Selasa (9/2/2016) mengungkap rahasia multiorgasme yang dialami oleh sejumlah wanita.

Situs seks OMGYES dan Debby Herbenick, seorang penulis sekaligus seksolog asal Amerika, melakukan survei terhadap 1.055 wanita berusia 18 - 95 tahun berkaitan dengan orgasme saat bercinta.

Mereka menemulkan, 47 persen dari jumlah wanita yang disurvei mengalami multiorgasme. Mayoritas dari mereka menggunakan teknik yang berbeda setelah mengalami orgasme pertama untuk mencapai orgasme berikutnya atau yang disebut dengan multiorgasme.

Sebagian wanita yang tidak dapat mengalami multiorgasme biasanya karena terlalu sensitif pascaklimaks, yang membuat mereka berhenti saat tengah mencapai kepuasan di orgasme pertamanya.

OMGYES merekomendasikan bahwa setelah wanita merasakan orgasme pertama, ubahlah orgasme lebih lambat dengan menggunakan gerakan lembut untuk mencapai orgasme berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini