Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Orgasme Bikin Wanita Jadi Kreatif?

Orgasme dapat membuat otak wanita mengalami relaksasi yang mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Ada kekuatan besar di balik orgasme yang terjadi saat berhubungan seksual. Terutama pada wanita, orgasme menjadi prioritas penting dalam kehidupan. Tak hanya kesenangan dan vitalitas, orgasme juga meningkatkan aliran energi kreatif dan menambah kesehatan fisik secara keseluruhan.

Apakah orgasme baik untuk wanita?

Seperti dilansir dari thesexmd, Selasa (9/2/2016), orgasme dapat membuat otak wanita mengalami relaksasi yang mendalam. Bahkan, ketika seorang wanita mengalami orgasme, otaknya mampu memasuki tingkat ketenangan seperti saat melakukan meditasi transendental. 

Berikut beberapa manfaat dari orgasme bagi wanita:

1. Membantu meningkatkan hormon

Orgasme membantu memberikan dorongan testosteron dan estrogen pada wanita. Selain itu hormon ini juga membantu mengurangi stres yang membuat hormon kortisol terkendali. Ketika wanita mengalami orgasme, mereka lebih mampu untuk mengendalikan seksualitas dan cenderung lebih percaya diri dan positif dalam hubungan seksual mereka.

2. Orgasme memberikan dorongan oksitosin

Oksitosin dikenal sebagai hormon cinta. Hal ini dikarenakan oksitosin membantu memperkuat hubungan antara dua manusia yang terikat dalam cinta, termasuk dalam urusan seks. Oksitosin akan terbentuk ketika ada orgasme. Jaringan otot akan menguat dan membuat Anda menjadi awet muda.

3. Orgasme membuat wanita merasa hidup

Orgasme membantu seorang wanita untuk memahami dirinya sendiri dan keindahan yang ada di dalam dirinya, ada energi feminin yang terlepas.

4. Orgasme tingkatkan kreatifitas

Orgasme dapat meningkatkan kreativitas seorang wanita yang dapat diterjemahkan ke dalam dunia yang berbeda, tak hanya dalam pemecahan masalah, tapi juga untuk pandangan hidup. Secara tidak langsung orgasme menjadi kunci energi dalam kehidupan setiap wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.