Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hal Ini Jadi Salah Satu Penyebab Pasutri Gagal Malam Pertama

Jajak pendapat baru mengungkapkan, satu dari tiga pengantin baru tidak melakukan malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Jajak pendapat baru mengungkapkan, satu dari tiga pengantin baru tidak melakukan 'ritual' malam pertama.

Sebuah survei yang melibatkan 711 orang dewasa yang sudah menikah menunjukkan, hampir setengah dari mereka yang disurvei kelelahan setelah akad dan resepsi pernikahan, sehingga melewatkan malam pertama. Meski ada yang melakukannya, biasanya tidak berlangsung lama. Selain itu, 23 persen lainnya mengaku tidak melakukan malam pertama karena terlalu banyak minum. 

Seperti dikutip dari situs Times of India, Selasa (9/2/2016), yang lebih mengkhawatirkannya lagi, 8 persen dari pengantin umur 18 - 39 tahun tidak ingat apakah mereka berhubungan seksual di malam pertama setelah sah menjadi pasangan suami-istri atau tidak. Hal itu disebabkan entah karena kelelahan, alkohol, bahkan keduanya.

Inilah 3 cara yang dapat dilakukan supaya Anda tidak kelelahan di hari pertama pernikahan sehingga bisa merasakan berhubungan intim di malam pertama.

1. Jangan bikin acara sampai malam
2. Perbanyak air putih, bukan alkohol, supaya terhindar dari dehidrasi 
3. Olahraga teratur 

Semoga 3 cara tersebut bisa membantu Anda yang akan melewati malam pertama dalam waktu dekat, ya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.