Sukses

Foto Ibu dan Dua Anak Kembarnya Hebohkan Internet

Foto Kaylan Mahomes beserta ibu dan kembarannya di-retweet lebih dari 20 ribu kali di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak bangga memiliki ibu cantik dan awet muda? Kebanggaan itu juga dirasakan Kaylan Mahomes. Pada 28 Januari lalu dia mengunggah ke akun Twitternya sebuah foto dirinya tengah bergaya santai bersama ibu dan saudari kembarnya di dalam mobil. Foto itu lantas diberinya keterangan, "Mom, twin, and me".

Ketiga perempuan ini mendadak jadi 'selebritas internet' karena tak berapa lama kemudian foto itu dibanjiri komen netizen dan di-retweet lebih dari 20 ribu kali oleh pengguna internet di seluruh dunia.

"Aw, tapi tunggu. Yang mana, Mom?"

"Tidak, serius, yang mana ibunya?" Begitu pertanyaan yang beredar mengiringi foto ini. 

Netizen kesulitan mencari tahu siapa di antara ketiga wanita dalam foto itu yang menjadi sang ibu. Wajah ketiganya tampak serupa dan sama-sama muda. Alih-alih kembar dua, mereka malah tampak seperti kembar tiga identik.

Keluarga ini sepertinya menikmati ketenaran lewat internet. Terbukti mereka lantas membuka akun Instagram (@momtwinandme). Kehebohan di internet mengenai foto tersebut juga mencuri perhatian media seperti New York Daily News.

Surat kabar itu mengonfirmasi bila sang ibu berada di sisi kanan menggunakan blazer hitam, dikutip dari laman Today, Selasa (9/2/2016).

"Saya adalah yang mengenakan blazer hitam di kanan," ujar Tina Brown (35) pada surat kabar itu.

Tina juga mengatakan, "Kami tak mengira sebuah foto tak disengaja yang diambil ketika saya tengah menjemput gadis-gadis itu dari sekolah akan memicu semua ini."

Ketiga ibu dan anak ini juga lantas muncul di televisi dan diwawancarai seputar hal yang sama. Wajar saja, Tina Brown, meski berusia 35 tahun, penampilan fisiknya tampak seperti kedua putri kembarnya yang baru 16 tahun.

Dalam wawancara tersebut Tina membocorkan rahasia awet mudanya, "Saya berusaha minum banyak air dan menghindari stres."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini