Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Dampak Negatif Absen dari Seks

Rasa jenuh dengan aktivitas bercinta seringkali muncul dalam setiap hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Rasa jenuh dengan aktivitas bercinta seringkali muncul dalam setiap hubungan. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan rehat dalam waktu sepekan, namun jangan terlalu lama. Kehilangan hasrat bercinta dan orgasme akan membuat hubungan Anda dan pasangan rentan.

Melansir Bodyandsoul, Jumat (5/2/2016), ada 5 hal masalah kehidupan yang akan Anda dapatkan jika Anda dan pasangan enggan untuk bercinta.

1. Sulit mengatasi stres

Seks menjadi pereda stres memang bukan rahasia lagi. Ketika seseorang mengalami stres, seks akan mengurangi ketegangan di dalam tubuh secara fisik dan emosional.

2. Menjadi tertekan

Jika Anda adalah tipe orang yang perasa dan sensitif akan sulit jika Anda tidak memiliki hubungan seks dalam hidup. Pasalnya aktivitas seks akan membuat seseorang lebih mudah tersenyum dan merasa senang.

3. Kurang percaya diri

Menurut sebuah survei, orang yang melakukan seks sebelum presentasi pekerjaan akan memiliki percaya diri yang tinggi. Oleh karena itu jangan biarkan kurangnya aktivitas seks menghancurkan karir Anda.

4. Libido menjadi rendah

Seperti teori ayam dan telur, benarkah begitu: setelah Anda berhenti berhubungan seks, tubuh dan otak akan semakin kurang menginginkannya. Meski ada yang sampai hingga titik dimana keinginan untuk merasakan seks kembali ada.

5. Keintiman bersama pasangan memudar

Hubungan pernikahan tanpa seks bak laut tanpa garam. Hilangnya kehangatan seks dalam suatu hubungan akan menjauhkan Anda dari pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.