Sukses

Pria Ini Tepergok Masturbasi di Balik Jemuran Pakaian Dalam

Jemuran pakaian dalam bisa menarik perhatian pria.

Liputan6.com, Jakarta Jemuran pakaian dalam wanita bisa menarik perhatian pria. Itulah yang terjadi di Kampung Kenangan Batu, Subang Jaya, Malaysia. Seorang pria asing malah bermasturbasi dan ejakulasi di jemuran pakaian dalam wanita.

Keluarga yang mengalaminya tentu terkejut. Bahkan, para tetangga membantu keluarga tersebut dan menangkap pria yang tertangkap basah sedang beraksi di sore hari.

Keluarga yang tak disebutkan identitasnya itu tidak menyangka ada alasan di balik sulit keringnya jemuran pakaian mereka.

Subang Jaya OCPD Asst Comm Yahaya Ramli mengatakan pelapor, yang identitasnya dirahasiakan, mendengar sepeda motor berhenti di depan rumahnya sore hari. Pelapor yang berjenis kelamin pria itu mengintip dan melihat sepasang kaki menuju ke tempat jemuran pakaian.

"Korban keluar untuk memeriksa dan melihat seorang pria gemuk melakukan sesuatu di balik pakaian yang tergantung. Dia melihat apa yang dia lakukan, "kata ACP Yahaya seperti dilansir TheStar.

Pelapor terkejut kemudian meminta bantuan sehingga tetangga berdatangan mengelilingi pelaku. Pria pelaku yang merupakan sopir truk berusia 55 tahun itu berlutut dan memohon dibebaskan. Namun, pelaku akhirnya diserahkan kepada polisi.

Si pelaku pun mengaku kepada polisi bahwa ia sudah datang tiga kali ke rumah tersebut dan melakukan masturbasi di pakaian dalam wanita.

Polisi kemudian menjadikan beberapa pakaian dalam wanita itu sebagai bukti dan menemukan noda air mani.

Pada kasus ini tak disebutkan alasan pria melakukan aksinya. Namun, ada beberapa kelainan seksual aneh yang bisa orang lakukan.

Istilah itu sering dikenal dengan fetish. Fetish merupakan bentuk kelainan seksual ketika orang-orang yang mendapatkan kepuasan seksual dari hal-hal seperti benda, pakaian khusus, atau bagian tubuh tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.